Virtual office Bandung

virtual office Bandung adalah ruangan kantor yang tidak nyata, keadaan atau kondisi tidak nyata dari keberadaan kantor sebagaimana mestinya. Tetapi dalam penjelasannya bukan tempat atau kantornya yang tidak nyata, tetapi pekerjaan yang dilakukan oleh seseoranga yang beralamatkan di virtual office tidak dilakukan di virtual office itu sendiri, tetapi dilakukan dari luar kantor virtual, bisa dari rumah, dari kantor sebenarnya, atau dari mana saja, tetapi tidak berada tepat di kantor virtual yang menjadi alamat usahanya.

Lebih tepatnya virtual office adalah suatu ruangan kantor dimana pemilik alamat dari virtual tersebut tidak melakukan pekerjaan di kantor virtual tersebut. Tetapi untuk perlengakapan kantor seperti misalkan bangunan, ruang tamu, resepsionis, CS dan lain sebagainya ada secara fisik hanya saja bukan milik dari pengguna virtual office, melainkan milik dari penyedia layanan virtual office. Pengguna hanya bisa menggunakan fasilitas tersebut tanpa diberikan kewenangan untuk menambah atau mengurangi dari fasilitas tersebut.

Izin usaha

Pendirian legal usaha bisa menggunakan virtual office, Anda hanya tinggal menyiapkan foto KTP dan NPWP saja, sisanya akan kami kerjakan mulai dari Akta notaris, SK sampai dengan PKP selesai. Kami pastikan bahwa legal usaha Anda akan selesai tanpa repot dan tanpa ada masalah.

Syarat pendirian izin usaha

Syarat yang perlu Anda siapkan adalah :

  • Foto KTP dan NPWP semua pemilik saham atau semua yang akan tercantum di Akta Notaris.
  • Nama perusahaan,
  • Nilai modal dasar, nilai modal di stor,
  • Nama para pemilik saham dan
  • Nilai saham masing-masing,
  • Bidang usaha, dan
  • KBLI usaha.

KBLI usaha harus Anda pikirkan matang, karena ketika KBLI sudah di daftarkan maka tidak bisa dilakukan perubahan secara online, Anda harus mengurus secara manual ke kantor pusat. Hanya itu saja syarat yang harus Anda siapkan, sisa syarat berkas kami yang akan urus.

Apa saja yang akan di dapatkan

Jika kami yang bantu uruskan izin usahanya, Anda akan mendapatkan berkas berupa :

  • salinan Akta Notaris dan SK Kemenkumham,
  • Surat domisili,
  • NPWP badan,
  • NIB,
  • SIUP,
  • Izin lokasi,
  • izin distribusi/ produksi,
  • izin prinsip,
  • BPJKS ketenagakerjaan dan kesehatan, dan
  • PKP.

Juga kami berikan website dengan domain.co.id untuk melengkapi perusahaan Anda. Dilengkapi dengan domain.co.id seperti www.virtualofficebandung.co.id atau www.decoindonesia.co.id. domain.co.id merupakan domain resmi untuk perusahaan dengan syarat pengajuan domain tersebut adalah SIUP perusahaan.

Disertai hosting sebesar 250MB untuk penyimpanan file di website Anda, penyimpanan tersebut cukup besar untuk website company profile sehingga Anda tidak perlu cemas kekurangan penyimpanan file di website Anda. Juga kami siapkan desain website yang siap Anda gunakan tanpa harus repot-repot mengedit lagi, karena kami yang akan menyediakan desain dan input data ke dalam website. Anda hanya tinggal pakai saja website perusahaan yang telah kami buatkan.

Website yang kami siapkan dengan rician biaya sebesar Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah). tetapi untuk setiap penyewa baru virtual office, website tersebut free alias gratis.

Lama proses

Lama proses 14 – 28 hari kerja, atau setengah bulan sampai 1 bulan, itu juga tergantung dari pihak Anda untuk melengkapi berkas dan isian serta kesiapan waktu Anda untuk tanda tangan Akta Notaris dan memverifikasi NPWP badan ke kantor pajak.

Gambaran biaya

Untuk gambaran biaya Anda bisa langsung diskusikan dengan tim kami melalui whatsapp atau telepon langsung melalui kontak kami. Klik disini untuk kontak kami.

Categories: Travel

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *